Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 24 Maret 2013

Hobby bermain Game

saya akan menceritakan tentang hobi saya,sejak pertama kali saya mengenal game itu dari PS 1 nah dari situ lah saya jdi gila game walau jaman dlu itu masih ada nya PS 1 game komputer msih blum ada,pertamanya saya tidak kenal dengan anak" yang bermain PS 1 tapi lama kelamaan asik bermain dengan mereka jdi akrab satu sama lain.
dan mulai berkembangnya jaman PS lama" telah di tinggalkan dengan hadirnya game online,ya dari kita main game online itu mengenal banyak teman,bnyak keseruan dalam bermain game online bersama di warnet,setiap sehabis pulang sekolah dlu langsung otw ke warnet buat dapetin kompi dlu,kalau tidak begitu tidak dapat kompi.Pada saat kita bermain game online kadang gak kenal waktu,karena ke asik kan bermain dengan teman 1 net nya dan dengan teman yang berbeda kota kita dapat berbagi informasi dengan teman bermain kita

walau kita gamers,suka bermain game online jangan lupa dengan kewajiban kita sebagai mahasiswa nomer 1...hehehehe :D

Tidak ada komentar: